Jalan Ki Ageng Tepak, Balad, Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat 45155
Bpk Hamid : 0852 9561 3551 0877 2954 1479

Produsen dan Distributor Batu Alam dan Batu andesit Cirebon

Batu Alam Cirebon

Produsen dan Distributor Batu Alam dan Batu andesit Cirebon

Jalan Ki Ageng Tepak, Balad, Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat 45155

Bpk Hamid
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285295613551 0852 9561 3551
tel:62852956135510877 2954 1479


www.batualam.id | www.batuandesit.id | www.batualam-aryastone.com | www.depotbatualam.com | www.industribatualamcirebon.com | www.batualamcirebon.info



Produsen dan distributor resmi batu alam dari kecamatan Palimanan, kabupaten Cirebon, yang sudah lama menjadi pemasok Batu Alam Cirebon ke berbagai daerah baik ke luar kota maupun ke luar pulau. Kami melayani permintaan dalam partai besar maupun permintaan partai kecil.

Dengan bertempat di Jalan Ki Ageng Tepak, Balad, Desa Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. yang berada di kaki Gunung Petot merupakan tempat penambangan Batu Alam Cirebon. Sudah dapat dipastikan bahwa kami merupakan produsen dan distributor langsung Batu Alam Cirebon.

Hasil dari produksi kami merupakan batu alam yang menjadi ciri khas daerah Palimanan. Jenis batu alam hasil produksi kami, diantaranya :

Batu Andesit

Batu Andesit Polos Bakar

Batu Andesit Alur

Batu Andesit Susun Sirih

Batu Andesit Cipanca

Batu Alam Susun Sirih

Batu Alam Kuning Palimanan

Batu Alam Kuning Gunung Kuda

Batu Alam Putih Gunung Kuda

Batu Alam Putih Susun Sirih

Batu Alam Candi Jogjakarta


Batu Alam Cirebon dari kami memiliki bentuk finishing rata alam, rata mesin dan susun sirih. Rata mesin dari kami di kembangkan pula menjadi bermacam-macam alur motif batu alam. Diantaranya alur motif napoli, alur motif lurus, alur motif gelombang, alur motif catur, alur motif diagonal bahkan bisa melayani bentuk dan motif batu sesuai permintaan customer.

Batu Alam Cirebon sendiri dapat digunakan sebagai penghias interior maupun eksterior.  kami Arya Stone sudah berpengalaman melayani penjualan ke pangkalan-pangkalan, proyek-proyek baik pemerintah maupun swasta dan kepentingan individu masyarkat kota-kota besar di Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.